Susunan Build Fanny Tersakit 2021 Ala ONIC Sanz

11
Build Fanny Tersakit ala ONIC Sanz

Halo gengs, apa kabar semua, semoga dalam keadaan sehat selalu, pada ulasan kali ini admin bakal membagikan susunan build Fanny tersakit ala ONIC Sanz yang sempat dipakai saat melawan EVOS di MPL minggu lalu.

Padahal bisa dibilang hero Fanny ini salah satu yang terlupakan yaa gengs. Apalagi, pada ajang sebesar MPL, hero Fanny ini tidak pernah dipick hingga 6 season berturut-turut.

Itulah kenapa saat pertandingan tersebut para penonton banyak yang terkejut, apalagi hasil pertandingannya membawa hasil kemenangan untuk ONIC Esports.

Nah gengs, gimana? Pengen juga main Fanny? Yuk, sebelum itu ada baiknya kamu intip dulu susunan build Fanny tersakit ala ONIC Sanz biar bisa menunjang permainanmu.

Susunan Build Fanny Mobile Legends Tersakit

Dari sekian banyak hero yang ada di Mobile Legends, Fanny merupakan hero yang tersulit yaa gengs. Kita membutuhkan kecepatan tangan beserta insting yang bagus. Jadi, kalau mau jago main Fanny harus sering latihan yaa gengs.

Kemudian, yang harus kamu perhatikan saat pakai Fanny juga ialah energinya, karena jika habis maka kamu tidak bakal bisa mengeluarkan kabel lagi untuk mengayun dengan cepat. Untuk lebih menghemat, maka tentunya kamu butuh blue buff.

Fanny tanpa blue buff sama halnya makan sayur tanpa garam, jadi pastikan kamu jangan kecurian blue buff yaa gengs. Kalau untuk skill-skill Fanny sekiranya kalian sudah paham fungsi-fungsinya. Nah, langsung saja yuk intip susunan buildnya Sanz berikut ini.

Build Fanny Tersakit

Tips & Trik Bermain Hero Fanny

Nah, gengs setelah mengetahui build Fanny versi Sanz, saya juga bakal bahas sedikit mengenai tips bermain Fanny yaa gengs. Jadi, perlu kalian ketahui bahwa Fanny adalah tipikal hero early.

Alangkah baiknya ketika menggunakan Fanny, kamu harus memaksimalkan kemampuannya secepat mungkin di awal permainan. Perbanyak rotasi dan ciduk hero musuh terlemah.

Kemudian, seperti yang saya bahas tadi bahwa kamu harus sering menghemat energi, gunakan kabel kamu hanya saat war, dan minimalkan penggunaannya untuk berpindah yang tidak perlu.

Nah, sekiranya itulah yang bisa saya jelaskan yaa gengs. Mohon maaf atas kekurangannya dan terima kasih telah berkunjung.